Peduli Sesama, PIPAS Lapas Kelas IIB Pasuruan Laksanakan Bakti Sosial


Peduli Sesama, PIPAS Lapas Kelas IIB Pasuruan Laksanakan Bakti Sosial
  
Anekafakta.com,Pasuruan-

Jajaran Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Lapas Kelas IIB Pasuruan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Jum'at, 24/11/2023.
  
Sebagai upaya kepedulian kepada sesama Jajaran Paguban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Lapas Kelas IIB Pasuruan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan yang bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Blandongan Kota Pasuruan disambut penuh rasa syukur para pemulung sampah di lokasi tersebut.
Ketua Pipas Lapas Pasuruan Ny. Epa Ma'ruf Prasetyo ungkapkan, "Sembako dalam pelaksanaan ini diperoleh dari sumbangan sukarela ibu ibu Pipas dan jajaran petugas lapas yang semoga menjadi amal jariyah dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan".

Nr, salah satu pemulung menyampaikan, "terima kasih  banyak atas bantuan sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instant kepada kami".

Dalam kesempatan terpisah Ma'ruf Prasetyo Kalapas Pasuruan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian Pipas Lapas Pasuruan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Semoga menjadi ladang amal bagi keluarga besar Lapas Pasuruan", ujar Ma'ruf.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama