Wakapolres Klungkung Pimpin Rapat Koordinasi Internal Kesiapan Operasi Mantab Brata (OMB) Tahun 2024


Wakapolres Klungkung Pimpin Rapat Koordinasi Internal Kesiapan Operasi Mantab Brata (OMB) Tahun  2024

Anekafakta.com,Polda Bali-Polres Klungkung

Guna berjalannya pengamanan pemilu yang akan berlangsung di tahun 2024, Polres Klungkung melaksanakan beberapa upaya dan kegiatan agar pengamanan dapat berlangsung aman kondusif.

Kamis, (28/12/2023) Siang, Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika  memimpin Rapat Koordinasi Internal Kesiapan Operasi Mantab Brata (OMB) Tahun  2024 yang di hadiri oleh Pejabata Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Klungkung bertempat di Ruang Rapat Nusa Penida Polres Klungkung.

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Rapat Koordinasi Internal Kesiapan Operasi Mantab Brata (OMB) Tahun  2024, dimana kita ketahui bersama sebelum dilaksanakannya kegiatan operasi pada tahun 2024 dalam masa kampanye tahap 2 kita dari Polres wajib melaksanakan rapat koordinasi internal dengan mengundang seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Klungkung.

Rapat hari ini bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait dengan pelipatan personel yang akan di Sprinkan dalam Operasi Mantap Brata Agung 2024 di tahap kampanye. Kata Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika

Dalam Operasi Mantab Brata (OMB) Tahun  2024 ini sesuai yang sudah di rencakan oleh Bag Ops Polres Klungkung, bahwa personel yang akan terlibat sebanyak 265 orang, dan di mulai dari tanggal 1 Januari s/d 10 Februari 2024, yang terdapat 6 Satgas yaitu Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcarlantas, Satgas Gakkum, Satgas Humas dan Satgas Banops. paparnya

Wakapolres Klungkung kembali menekankan  agar pengamanan pemilu ini berlangsung dengan baik maka kita perlu siapkan 8 ASTA SIAP. "8 ASTA SIAP ini diantaranya Siap Piranti Lunak, Siap Posko, Siap Latpraops, Siap Kondisi Kamtibmas, Siap Masyarakat, Siap Kuat Personil, Siap Sarpras dan Siap Anggaran, terang Kompol I Komang Sura Maryantika.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama