Jelang Renovasi Tempat Wudhu Masjid Miftahul Huda, Polres Ngawi Gelar Doa Bersama



Jelang Renovasi Tempat Wudhu Masjid Miftahul Huda, Polres Ngawi Gelar Doa Bersama 


NGAWI,Anekafakta.com

Kepolisian Resor Ngawi Polda Jatim, menggelar acara doa bersama di Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi, tepatnya Jl. JA Suprapto 10 Ngawi.

Doa bersama ini dilangsungkan dalam rangka mendukung kelancaran pembangunan tempat wudhu Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi yang rencananya akan dipisah antara tempat wudhu pria dan wanita, yakni dibuat di sebelah kanan dan kiri masjid.

Perlu diketahui selama ini tempat wudhu pria dan wanita selama ini berada di satu jalur, yaitu sebelah kanan masjid semua.

Setelah salat Ashar, doa bersama yang dipimpin oleh KH Dimyati, diikuti oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., Waka Polres Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., dan pejabat utama Polres serta puluhan anggota Polres Ngawi dan perwakilan masyarakat sekitar. 

Kapolres Ngawi menyampaikan bahwa pihaknya terus memanjatkan puja dan puji syukur atas rahmat Allah SWT untuk kelancaran pembangunan tempat wudhu Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi

Dengan renovasi tempat wudhu masjid ini,  diharapkan dapat memberikan tempat yang nyaman bagi anggota Polres Ngawi dan masyarakat umum yang akan melaksanakan ibadah dengan khusyuk, tentram dan nyaman 

"Kita tidak henti-hentinya memanjatkan puja dan puji syukur atas rahmat Allah SWT, semoga renovasi tempat wudhu Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi mendapatkan kelancaran dan keberkahan," kata AKBP Argowiyono kepada media, Senin (15/1/2024) sore

Semua pihak berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan berkah untuk kelancaran pembangunan tempat wudhu masjid dan kesejahteraan bersama.

Sebagai informasi, setelah doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada pimpinan proyek Kamto.

Berikutnya peninjauan lokasi dan peletakan batu  pertama oleh Kapolres Ngawi, tanda dimulainya renovasi tempat wudhu, diikuti para pejabat polres Ngawi. 

Mariyo/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama