Jumat Curhat, Kapolres Metro Jakarta Pusat Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat.


Jumat Curhat, Kapolres Metro Jakarta Pusat Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat.


Jakarta,Anekafakta.com

Polres Metro Jakarta Pusat kembali melaksanakan kegiatan Jumat curhat untuk menampung aspirasi warga masyarakat di bertempat di Masjid Jami Ar Rohmah Jl. Kalipasir Gg. Eretan Rw. 08 Kel. Kebon Sirih Jakarta pusat, Jumat (12/01/2024).

Jumat Curhat sendiri merupakan program prioritas kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan lanjutan dari program Quick Win Presisi.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama polres metro Jakarta Pusat serta  Para Ketua RT/ RW 008, FKDM, LMK Kel. Kebon Sirih, Perwakilan Warga Kel. Kebon Sirih.

Kapolres menjelaskan, Bahwa kegiatan Jumat Curhat sendiri di laksanakan untuk mendengar secara langsung aspirasi warga masyarakat serta saran dan juga kritikan dari masyarakat.

Khusus terkait pemilu Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes pol Susatyo Purnomo Condro meminta untuk pemilu aman dan damai.

Saya menghawatirkan jgn sampai ada kampanye hitam (black campaign) yg dimana hadir di dalam HP kita (media sosia), saya menitip pesan kita harus dewasa menyikapinya. "Ujar Kapolres 

"Lalu situasi media sosial / dunia maya yg mempengaruhi dunia nyata maka dari itu jangan mudah percaya tentang apa yg ada di media sosial di HP kita dari sumber yg tidak jelas dan tidak bermanfaat".

Pada kesempatan kali ini Kombes pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pemilu ini Kita boleh berbeda pilihan, itu hal yang biasa, namun kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah akibat beda pilihan.

Kapolres juga berpesan kepada warga dan orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya serta generasi muda dari bahaya narkoba, tawuran, miras maupun tindakan kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan jum'at curhat polres metro jakarta pusat juga mengadakan pengecekan kesehatan dari klinik pratama dokkes polres metro jakarta pusat

Pengecekan kesehatan gratis kepada warga yg ingin mengecek tensi darah, gula darah dan kolesterol oleh klinik pratama dokkes polres jakarta pusat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama