Pastikan Situasi Aman Di Wilayah Klungkung, Polres Klungkung Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI.

Pastikan Situasi Aman Di Wilayah Klungkung, Polres  Klungkung Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI. 


Polda Bali-Polres Klungkung,anekafakta.com

Jelang Pergantian Tahun 2023 menuju Tahun 2024, Polres Klungkung menggelar Kegiatan Patroli Gabungan Bersama TNI dari Kodim 1610/Klungkung.

Patroli Gabungan TNI-Polri ini Di Pimpin Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika didampingi Kasat Samapta Polres Klungkung Akp I Gusti Made Mahendra beserta 1 Regu Unit Patroli Raimas dan 1 Regu TNI Dari Kodim 1610/Klungkung.

Sebelum dilaksanakannya kegitan Patroli Gabungan Ini terlebih dahulu dilakukannya Apel Kesiapan yang bertempat di Depan Monumen Ida I Dewa Agung Jambe, Pada Minggu, 31 Desember 2023 Sore.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika mengatakan patroli Gabungan Ini penting  dilaksanakan Yang bertujuan untuk menciptakan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung supaya aman dan kondusif. 

Pada sore hari ini kita akan melaksanakan patroli dengan mengarah dari Catus Pata menuju Pusat Kesenian Bali (PKB) dengan melakukan pengecekan dan pengawasan aktifitas  masyarakat jelang Pergantian tahun . Ucap Kabag Ops. 

Kabag Ops menambahkan Sangat pentingnya kehadiran kita anggota Polri bersama dengan anggota TNI ditengah tengah masyarakat untuk meminimalisir segala kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Dan  Anggota berpatroli sekaligus memberikan himbauan guna menciptakan Situasi yang aman dan kondusif menjelang pergantian malam Tahun Baru 2024." Tambahnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama