Jelang Pemilu 2024, Asrena Pangkolinlamil Tegaskan Kembali Netralitas TNI





Jelang Pemilu 2024, Asrena Pangkolinlamil Tegaskan Kembali Netralitas TNI


Berita Kolinlamil TNI AL,

Dalam rangka ikut serta mengamankan pada Pemilu Tahun 2024 yang merupakan salah satu tugas pokok Kolinlamil yaitu dalam melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), hari ini Senin (12/2), Asisten Perencanaan dan Anggaran Panglima Komando Lintas Laut Militer (Asrena Pangkolinlamil) Kolonel Laut (P) Victor Pardamean Y. S, S.T., M.M., M.Tr Opsla bertindak selaku Inspektur Upacara penaikan bendera kali ini tak bosan untuk terus mengingatkan kembali Netralitas TNI kepada segenap Prajurit dan PNS Kolinlamil yang di laksanakan di Lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Asrena Pangkolinlamil dalam amanatnya menegaskan beberapa penekanan dari Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP mengingat Tahun Politik sedang berlangsung, kampanye dan debat Calon Presiden telah dilaksanakan, maka dari itu diharapkan Prajurit Kolinlamil dan keluarganya netral dalam mendukung pesta demokrasi yang damai dan kondusif dan jangan sampai terlibat tindakan-tindakan yang dapat mencoreng nama TNI Angkatan Laut khususnya Kolinlamil. Selanjutnya, tidak menanggapi setiap postingan ataupun setiap tulisan-tulisan yang mengarah pada perdebatan politik. 

Lebih lanjut, Asrena Pangkolinlamil juga mengingatkan tetap jaga kondisi kesehatan dan jaga keselamatan diri, baik pribadi maupun keluarga, melihat kondisi cuaca sudah memasuki musim penghujan di luar sana sudah banyak terjadi kecelakaan karena tergelincir ataupun terseret arus karena curah hujan yang tinggi serta juga bisa menyebabkan longsor dan kecelakaan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, menjelang akhir penugasannya, Asrena Pangkolinlamil mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin baik kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil selama kami berdinas, momen yang baik ini juga ia berpesan kepada seluruh jajaran Kolinlamil untuk selalu menjaga citra baik prajurit Jala Sena dan berharap Kolinlamil semakin jaya dan semakin luar biasa serta profesional. (Dispen Kolinlamil)

#tniprima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama