Karutan Soppeng Hadiri Dzikir Akbar & Doa Pemilu Damai 2024



Karutan Soppeng Hadiri Dzikir Akbar & Doa Pemilu Damai 2024

Watansoppeng,Anekafakta.com

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng, M.Arfandy hadiri kegiatan Dzikir Akbar dan Doa Bersama Pemilu Damai 2024 yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan di Mesjid Agung Kab.Soppeng.

Tema yang diangkat pada kegiatan tersebut adalah "Menebar Berkah dan Tingkatkan Ukhwah Deki Indahnya Perbedaan Menuju Pemilu Damaj 2024". Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, dalam sambutannya beliau mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 nanti dan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terhasut dalam menentukan pilihan.





Kegiatan dilaksanakan setelah sholat Ashar secara berjamaah, dan adapun pembawa acara pada kegiatan tersebut adalah K.M. Ir.A. Abd. Hafid Mappatoba, S.Pd., M.Pd. Kegiatan di tutup dengan doa bersama, dengan harapan agar Pemilu 2024 ini akan berjalan dengan lancar, aman serta damai. Dan agar seluruh masyarakat berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak pilihnya dan dalam menjaga proses pemilu tetap aman dan tertib.

Darman/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama