Dandepohar 90: Pimpin Do'a Bersama Kelancaran Acara Sertijab Kasau



Dandepohar  90: Pimpin Do'a Bersama Kelancaran Acara Sertijab Kasau

Subang  - Koharmatau,Anekafakta.com

Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar)  90, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., memimpin sebuah momen yang penuh kebersamaan dan kekhusyukan pada hari Kamis (28/03/2024), saat keluarga besar Depohar 90 berkumpul untuk doa bersama di Hanggar Sathar 93. Doa tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk kelancaran dan kesuksesan acara serah terima jabatan Kepala Staf TNI Angkatan Udara.

Dalam suasana yang hikmat, Dandepohar 90  bersatu dengan prajurit dan PNS dalam doa, memohon agar proses acara serah terima jabatan berlangsung dengan lancar dan aman. 

Acara ini menjadi wujud solidaritas dan dukungan bagi perjalanan kepemimpinan TNI AU yang baru, mencerminkan semangat kekeluargaan yang kuat di antara personel  Depohar 90.

Setelah menunaikan ibadah sholat ashar, doa bersama ini menjadi momen yang memberikan kekuatan dan harapan bagi semua yang hadir. Semangat kebersamaan yang tercermin dalam momen tersebut menunjukkan bahwa solidaritas dan dukungan saling menguatkan dalam menjalani tugas yang mulia bagi untuk negara dan bangsa Indonesia tercinta. (Penkoharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama