Judul Sterilisasi Ibadah Paska di Gereja Gereja yang di Anggap Rawan

Judul Sterilisasi Ibadah Paska di Gereja Gereja yang di Anggap Rawan

Sulsel,Anekafakta.com

Personil unit Polsatwa K9 Direktorat Samapta Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kanit PolSatwa Iptu Samuel Ary Tadung Allo, melaksanakan Sterilisasi Jumat Agung dalam rangka  hari Raya Paskah Digereja Katolik Santo Yoseph Gotong-Gotong ,Jln. Gunung Latimojong, Gereja GPIB Imanuel,Jln. Balaikota dan Gereja Katolik Katedral, Jln hanya Kajaolalido .untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dalam melaksanakan  Ibadah Jumat Agung hari Raya Paskah.



Kegiatan sterilisasi yg dilakukan oleh unit satwa K9 Polda Sulsel sebagai pencegahan dan antisipasi dari ancaman bahan peledak Krn menurunkan K9 khusus dgn kemampuan mencari dan mengendus bahan peledak...



Penyampaian dari iptu Samuel selaku Kanit satwa mengatakan bahwa kegian ini merukan kegiatan rutin yg dilakukan oleh personil K9 Polda Sulsel setiap kegiatan ke agaman Krn mengingat bahwa sering terjadi ancaman teror bom .oleh sebab itu Kami unit K9 Polda Sulsel mengantisipasi ancaman dan gangguan teror lain nya selama pelaksanaan ibadah berlangsung agar masyarakat dapat beribadah dgn tenang Tanpa ada rasa was was lgi dgn kehadiran. Kami di sini.

Sampai saat ini masih aman-aman saja, kami belum menumakan hal yang mencurigakan dan semoga dipastikan natal tahun ini berjalan lancar," terangnya.

*(ARIFIN SULSEL)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama