Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau: Membaca Al- Qur’an Mendapatkan Rahmat, Karunia dan Hidayah, Iman Islam Semakin Kuat dan Terjaga



Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan  Koharmatau: Membaca Al- Qur'an Mendapatkan Rahmat, Karunia dan Hidayah, Iman Islam Semakin Kuat dan Terjaga

Bandung-Koharmatau,Anekafaktancom

Untuk memaksimalkan ibadah dibulan Ramadhan 1445 H, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ibu Rina Oki Yanuar beserta pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau serta Wanita Angkatan Udara (Wara) Koharmatau dan PNS Wanita Koharmatau mengadakan Tadarusan di Masjid As-Sulthon Makoharmatau. Senin (25/3/2024).

Kegiatan Tadarus dilanjutkan Tausiyah oleh Ustadzah Hajah Ida Farida Syamsuddin, S.Pd.I mengambil tema "Keajaiban Al-Qur'an" ." Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan selain dapat memperlancar ibu-ibu membaca Al Qur'an juga mendapatkan Rahmat, karunia dan hidayah, iman islam ibu-ibu semakin kuat dan terjaga pernyataan  Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ibu Rina Oki Yanuar.

Ditambahkannya lagi bahwa bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan istimewa yang didalamnya berlimpah pahala yang Allah SWT berikan pada setiap kegiatan yang dilaksanakan. Begitu juga dengan banyaknya doa yang dikabulkan oleh Allah SWT. Membaca Al-Qur'an adalah suatu bentuk pujian dan permohonan umat muslim kepada Allah SWT, semoga senantiasa menjaga hati kita khususnya ibu-ibu semua untuk mampu dan mau membaca ayat-ayatnya saat ini dan seterusnya. Jelas Ibu Rina Oki Yanuar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau, PIA Ardhya Garini Cabang Jajaran Gabungan Koharmatau Wilayah Barat, Perwakilan Wara Koharmatau serta perwakilan PNS Wanita Koharmatau.      

 ( Penkoharmatau).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama