Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Upacara Mingguan, Ini Pesan Kasdim Untuk Babinsa



Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Upacara Mingguan, Ini Pesan Kasdim Untuk Babinsa


Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com


Personil jajaran kodim 0510/Tigaraksa yang di ikuti baik militer maupun PNS melaksanakan upacara pengibaran bendera rutin mingguan, bertempat di lapangan upacara Makodim 0510/Tigaraksa, Jl. M Atiek soeardi, Tangerang, Senin (25/03/2024)

Kasdim Mayor Arh Didik wahyudi mengatakan, upacara bendera ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan setiap hari senin, untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas serta mengenang jasa para pahlawan.

"Pelaksanaan tugas kita sebagai satuan kewilayahan, saya berharap bagi prajurit dan PNS Kodim 0510/Tigaraksa untuk terus semangat dan bekerja secara profesional," ujarnya.

Terakhir Kasdim Menyampaikan Pesan dari bapak KASAD kepada para Babinsa untuk mengaktifkan kembali Pompanisasi perairan guna membantu petani dalam perairan terutama sawah tadah hujan,serta mengupdate  mendata jumlah siswa siswi sekolah dan ponpes yang ada diwilayah masing - masing "Tandas Kasdim".

Bertindak sebagai Perwira Upacara  Pasi Pers Kapten Inf Triyadi, komandan Upacara 
Kapten Inf Sutrisno Wadanramil 06/Tigaraksa dan di ikuti sebanyak 100 personil jajaran kodim 0510/Tigaraksa, perwira staf,serta Danramil jajaran kodim 0510/Tigaraksa.

(Sumber kodim 0510/ Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama