Pangkolinlamil Hadiri Pembukaan Acara Jalacraft Tahun 2024 Di Jakarta



Pangkolinlamil Hadiri Pembukaan Acara Jalacraft Tahun 2024 Di Jakarta

Berita Kolinlamil TNI AL,Anekafakta.com

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j)., M.M.S., M.A., CHRMP  didampingi  Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny Irna Krisno Utomo menghadiri pembukaan Acara Jalacraft Tahun 2024 yang dibuka oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali selaku Pembina Utama Jalasenastri didampingi Ketua Umum Jalasenstri Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Kantor Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (25/3). 

Kasal dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada acara Jalacraft ini Jalasenastri berkolaborasi dengan para pengrajin desainer dan pelaku industri kreatif lainnya sebagai bentuk partisipasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Kreatif di Indonesia. "Penyelenggaraan Jalacraft tahun 2024 mengusung nuansa Nusa Tenggara dan dilaksanakan di Area Kantor Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri. Pemilihan tempat ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan Kantor PP Jalasenastri yang asri dan hijau sekaligus mempromosikan Griya Karya Jalasenastri sebagai galeri untuk memasarkan berbagai produk kreatif anggota Jalasenastri" Ungkap Kasal ketika membuka acara Jalacraft Tahun 2024.

Acara Jalacraft tahun 2024 akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada tanggal 25 Maret 2024 sampai dengan 27 Maret 2024 dan diikuti sebanyak 62 stand produk kerajinan dan makanan Jalasenastri, 35 stand UMKM yang diantaranya menyediakan kebutuhan bahan pokok (sembako) serta 1 stand sepeda motor listrik.

Diakhir acara dilaksanakan pengguntingan pita oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto, didampingi Ketua Umum Jalasenastri dan Kasal sebagai simbol pembukaan Jalacraft, dilanjutkan peninjauan ke tempat kerajinan Jalasenastri. Ketua Umum Jalasenastri juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan serta memasarkan karya seni dan kerajinan tangan anggota Jalasenastri di seluruh Indonesia. 

(Dispen Kolinlamil)


#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama