Jumat Yang Penuh Berkah,Kodim Tigaraksa Berbagi Kebahagiaan




Jumat Yang Penuh Berkah,Kodim Tigaraksa Berbagi Kebahagiaan 


Kodam Jaya - Tigaraksa,Anekafakta.com

Program Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa kembali membagikan puluhan paket makanan siap saji di wilayah Desa Pete Kp.Kelapa Dua RT 05/RW 04 Kec.Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (26/04/2024).


Pemberian Nasi kotak dipimpin Serda Isnak, Praka Zikri anggota staf 3 pers kodim dengan dibantu Babinsa setempat  sertu Soleh serta anggota trantib Desa Bpk Sukmawan dan RW 05 Bapak Otong membagikan nasi kotak dengan sasaran pembagian warga masyarakat yang kurang mampu, ini merupakan program rutin sebagai mewujudkan kepedulian kepada warga kurang mampu.


Kegiatan ini berbagi kebahagiaan melalui Program Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa dengan membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan di wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa.


"Diharapkan melalui kegiatan ini semakin banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan kebahagiaan," ucapnya.


Sementara itu,Pasi Pers Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Triyadi  menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa ini dilakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jumat dengan saling tolong menolong.


"Hari Jumat merupakan hari istimewa yang tuhan siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hamba-Nya yang beriman. Karena itu, Kodim 0510/Tigaraksa di setiap hari Jumat. Insya Allah kita akan tetap melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada lansia yang membutuhkan," ucap Pasi.


Untuk itu ia berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan saudara-saudara yang sedang membutuhkan serta membantu sesama, serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat.


"Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin,"tutup Pasi.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama