Kepala Rutan Kelas IIB Donggala, Suwandi, Bersama Jajarannya Melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan Tatura Palu


Kepala Rutan Kelas IIB Donggala, Suwandi, Bersama Jajarannya Melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan Tatura Palu

Palu,Anekafakta.com

Menindaklanjuti Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kepala Rutan Kelas IIB Donggala, Suwandi, bersama jajarannya melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan Tatura Palu. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah ini dilaksanakan pada hari Kamis, 25 April 2024 pukul 07.30 WITA. 

Proses ziarah ini diawali dengan upacara penghormatan arwah para pahlawan serta hening cipta yang dipimpin oleh  Inspektur Upacara, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara pada tugu makam pahlawan.

"Kegiatan tabur bunga dan ziarah ke makam pahwalan ini merupakan wujud penghargaan terhadap pahlawan-pahlawan yang telah memerdekakan kita, kami semua khususnya seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Donggala berterimakasih dan mendoakan agar seluruh pahlawan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan tentunya kami akan meneruskan perjuangan dari orang-orang tua yang mendahului kami," ujar Suwandi, Kepala Rutan Donggala.

Darman/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama