Kolinlamil Siap Mendukung Audit Kinerja Itjen TNI





Kolinlamil Siap Mendukung Audit Kinerja Itjen TNI

Berita Kolinlamil TNI AL,Anekafakta.com

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP menghadiri acara Taklimat Awal Audit Ketaatan dan Audit Kinerja Itjen TNI Periode II Tahun 2024 di Ko/Sat TNI Wilayah DKI yang dipimpin oleh Irjen TNI Laksamana Madya TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) selaku Penanggung Jawab Audit Ketaatan Dan Audit Kinerja Itjen TNI, bertempat di Ruang Serbaguna Pushidrosal, Jakarta Utara Senin (29/4) dan turut dihadiri Para Pangkotama Wilayah Jakarta dan Ir Kotama. 

Audit Itjen TNI Periode II Tahun 2024 yakni bertujuan melakukan penilaian tingkat kepatuhan terhadap peraturan serta tingkat efektivitas, efisien dan ekonomis (3E)  dalam melaksanakan kegiatan di bidang operasi, latihan umum, logistik, perbendaharaan, dengan tetap mempertimbangkan proses bisnis SAS/PROG kegiatan yang diaudit, mengindentifikasi  dan menilai resiko strategis serta resiko operasional serta memperhatikan langkah-langkah untuk mendeteksi ada tidaknya indikasi terjadinya fraud.

Dalam kesempatan tersebut Penanggung Jawab Audit Ketaatan Dan Audit Kinerja Itjen TNI menyampaikan, "Sasaran Audit Itjen TNI menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak di bidang pembinaan, penggunaan dan bangkuat serta pembendaharaan" ungkapnya.

Sementara itu Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. selaku tuan rumah dalam kesempatan tersebut menyampaikan semoga pelaksanaan Audit Kinerja Itjen TNI ini yang dibuka pada tanggal 29 April dan akan ditutup pada tanggal 22 Mei  2024 di Komando maupun satuan masing-masing DKI Periode II akan memberikan hasil optimal bagi terwujudnya clean government dan good governance di Komando maupun Satuan TNI Wilayah DKI. (Dispen Kolinlamil)

      
#tni_prima
#kasal
#tni_angkatan_laut 
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama