Open House Keluarga Besar JAWAHER Di Padang




Open House Keluarga Besar JAWAHER Di0 Padang

PADANG,Anekafakta.com

Open house Lebaran menjadi salah satu tradisi yang identik saat perayaan Hari Raya Idul Fitri ataupun Hari Raya Idul Adha. Biasanya tradisi open house Lebaran ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi keluarga sekaligus momen untuk halal bi halal bagi umat Islam.

Begitu juga dengan keluarga besar Jawaher Family, mengadakan open house di rumah DR. Dr.Masrul Syafri, Sp.JP(K), Sp.PD,FIHA, FAsCC. FSCAI, Rabu (10/04/2024).

Selaku tuan rumah Dalam sambutannya Dr Masrul Syafri mengatakan," Setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhon, dan banyak melakukan ibadah yang sunnah, seperti tahajud, baca Al- qur'an, Agar ibadah- ibadah yang sunnah tetap di lakukan. Jadi jangan hanya di bulan Ramadhon saja, di bulan selain itu agar tetap dikerjakan," Katanya.

Lebih lanjut mengatakan, Momen lebaran di bulan syawal ini agar menjadikan tali silaturahmi di keluarga besar tidak terputus, tetap kompak dalam silaturahmi.





Dr masrul juga mengucapkan Terimakasih kepada kerabat yang telah datang dan agar dapat menyantap hidangan yang telah di sediakan.

"Terimakasih kepada om, adek kakak, anak ponakan dan kerabat yang telah datang dan menghadiri open house ini, dan silahkan menyantap hidangannya," Tutup Dr. Masrul Syafri, Rabu ( 10/04/2024).

Acara berjalan lancar di tutup dengan berfoto bersama dan sama- sama berbagi amplop khas lebaran.(Ray)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama