Peltu Sugiharto Babinsa Cisereh Pantau Genangan Air



Peltu Sugiharto  Babinsa Cisereh Pantau Genangan Air 

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Dengan sigap dan gerak cepat, anggota Koramil 06/Tigaraksa  Peltu Sugiharto Kodim 0510/Tigaraksa langsung bergerak ke wilayah yang terkena banjir, dampak intensitas curah hujan yang turun tadi malam di wilayah Kmp Cisereh  RT.10/04 Desa Cisereh Kec. Tigaraksa, Kab. Tangerang, Sabtu (27/04/2024) pagi WIB.

Lebih lanjut, dampak hujan deras terjadi genangan air di beberapa wilayah, seperti Pertigaan PT SKL ketinggian air ± 60 cm, dan R2 tidak bisa lewat kecuali Truk dan kontainer. Selain itu, di depan PT.HRC ketinggian air ± 50 cm dan di wilayah Jl Conblok arah Ds.Pasir Bolang ketinggian air ± 40 cm.

Ia juga memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat Kmp Cisereh  RT.10/04 yang wilayahnya terkena banjir atau genangan air agar tetap waspada mengingat kondisi cuaca saat ini tidak menentu.

Menanggapi hal tersebut, Danramil 06/Tigaraksa Mayor Inf Suharto,  memerintahkan Babinsa yang diwilayahnya terdampak banjir untuk terjun ke lapangan dan melaporkan setiap perkembangan kondisi banjir. "Selain itu, agar saling beroordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan."tegasnya.

"Minta agar warga masyarakat  waspada dan  meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi cuaca ekstrim sesuai prakiraan BMKG," ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama