Polda Metro Jaya Gelar Nobar Laga Semifinal Piala AFC U-23 Timnas Indonesia VS Uzbekistan



Polda Metro Jaya Gelar Nobar Laga Semifinal Piala AFC U-23 Timnas Indonesia VS Uzbekistan

Jakarta,Anekafakta.com

Dalam rangka memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di laga Semifinal Piala AFC U-23 dengan Uzbekistan U-23 Polda Metro Jaya menggelar Nonton Bareng (Nobar) dengan Forkopimda DKI Jakarta di Mapolda Metro Jaya. Senin (29/04/2024) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, Pangdam Jaya, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Wakpolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya serta Pejabat Utama Kodam Jaya serta Perwakilan Forkopimda DKI Jakarta. 

Selain dilaksanakan di Mapolda Metro Jaya Nobar tersebut juga dilaksanakan serentak di Polres dan Polsek jajaran Polda Metro Jaya yang dihadiri oleh Forkopimkot, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan elemen Masyarkat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan kegiatan Nobar ini merupakan wujud kecintaan Polri terhadap olahraga Sepak Bola serta menjadi sarana untuk memperat silahturhmi dan kebersamaan antara Polri dengan Masyarkat.

"Melalui Nobar ini, kita dapat bersama-sama merasakan kegembiraan  dan semangat dalam mendukung Garuda Muda. Saya berharap acara ini dapat menjadi momentum yang baik untuk membangun ikatan postif dan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarkat." ungkapnya
 
Lebih lanjut Ade Ary mengungkapkan bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto juga merasa bangga karena ada perwakilan anggota Polda Metro Jaya yang merupkan anggota Timnas Indonesia U-23.

"Mungkin tak banyak masyarakat mengetahui bahwa 2 diantara Anggota dari Timnas Indonesia U-23 adalah merupakan Anggota Polri Aktif yang saat ini berdinas Di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yaitu Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya."ucapnya.

Tentunya hal tersebut patut kita banggakan, karena 2 Anggota Polda Metro Jaya yang berprestasi dibidang olah raga Sepak Bola turut berkontribusi mengharumkan nama bangsa Indonesia Di Kanca Asia."imbuhnya.

Diakhir Ade Ary berharap pertandingan Semifinal yang akan digelar malam ini di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar pukul 21.00 WIB menjadi sejarah baru bagi Indonesia untuk masuk ke Laga Final dan memenangkan Piala AFC 2024.

"Mari Kita dukung dan doakan langkah Garuda Muda  mencetak sejarah baru menuju Olimpiade Paris 2024."pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama