Satika Simamora, Kader Banteng Pertama Pengambilan Formulir Calbup dan Calwabup Taput



Satika Simamora, Kader Banteng Pertama Pengambilan Formulir Calbup dan Calwabup Taput

JAKARTA ,Anekafakta.com

Satika Simamora, SE, MM Satika Simamora, SE, MM yang berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat Dapil Sumut 9 untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2024 - 2029 pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, berencana turut serta dalam gelaran Pemilihan Bupati Taput pada 27 November 2024 mendatang.

Satika Simamora resmi mendaftar sebagai calon Bupati Tapanuli Utara (Taput) pada Pilkada Taput ke Kantor DPC PDIP Taput, di Jalan Balige, Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Jumat (19/04/2024).

Istri Bupati Taput Nikson Nababan ini menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati,l DPC PDIP Taput, Sotarduga Panggabean.

Caleg terpilih Sumut Pemilu 2024 ini menandatangani berkas pendaftaran  disaksikan sejumlah pengurus partai, badan, sayap dan departemen PDI Perjuangan.   

 
Sebagai kader partai, Satika Simamora menjadi yang pertama mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati dan mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Taput, Jalan Balige Desa Hutauruk Kecamatan Sipoholon, Jumat (19/4/2024).


Satika Simamora menyampaikan niatnya mendaftar sebagai calon bupati semata-mata untuk kebaikan rakyat.
Sebagai kader partai, dirinya mengaku harus siap turun dari atas sampai arus bawah, ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan adalah Partai yang selalu berada digaris depan mendengar aspirasi arus bawah, yakni rakyat.


"Selama 10 tahun menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Taput dan mengikuti suami saya Dr. Nikson Nababan, MSi selama dua periode menjadi Bupati Taput, saya sudah memiliki gambaran selanjutnya, kemana arah masyarakat dan harapan masyarakat.

Semoga Tuhan memberikan hikmat mengalir seperti air, demikian juga dengan partai untuk membangun masyarakat yg lebih baik dan melayani masyarakat Taput," pungkas Satika Simamora.   (D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama