Tak Milik TPS, Bahu Jalan di Jadikan Tempat Penampungan Sampah di Jalan Baru Dipo Depok Dikeluhkan Warga Dan Pengendara



Tak Milik TPS, Bahu Jalan di Jadikan Tempat Penampungan Sampah di  Jalan Baru Dipo Depok Dikeluhkan Warga Dan Pengendara


Depok,Anekafakta.com 

Tumpukan sampah di area Jalan Baru Dipo  Kota Depok diduga tidak tertata dengan seharusnya di tempat penampungan sampah (TPS). Tidak ada bak sampah dilokasi sesuai fakta dilapangan, diduga kuat tidak memiliki bak sampah untuk bisa menampung sampah 


Kondisi tersebut juga dikeluhkan oleh salah satu pedagang yang menjajakan dagangannya tidak jauh dari lokasi tumpukan sampah.
"Jelas mengganggu pak. Karena bau nya sampah, bikin pembeli nggak nyaman," ujar X salah satu pedagang yang tidak ingin namanya ditulis saat dikonfirmasi media ini, Selasa (26/4/24) di tempat dagangannya.


"Bahkan, apalagi kalau sampai tidak diangkut sehari, dan abis turun hujan, bau nya sampah benar-benar nyengat bangat, dan pastinya makin bikin pembeli tidak akan mau mampir," sambungnya.
"Pastinya kami berharap kondisi ini bisa segera dirapihkan dan ditata kembali agar tidak harus korbankan keberadaan pedagang  ataupun warga disekitar tumpukan sampah itu," harap dari pedagang.

Guna mendapat informasi, Awak media  Mencoba menghubungi  pak Bambang Sugiharto selalu lurah ratu jaya 
 
Ketika dihubungi melalui pesan WhatsApp pribadinya. Lurah ratu jaya  merespon pesan konfirmasi, dan menjelaskan persoalan sampah menjadi persoalan yang cukup diperhatikan pihak Lingkungan.

" Makasih infonya pak insyaallah saya mau mengajukan opsi ke DLHK, Untuk sementara nanti coba saya komunikasikan dengan pihak lingkungan pak Saya berupaya agar dapat diangkut segera pak sampah tersebut, Saat ini Saya sedang berkoordinasi dengan pihak Satgas DLHK. Demikian pak Saya juga sudah sampaikan ke satgas DLHK terkait hal sampah tersebut mudah2an segera dapat diangkat pak sampah tersebut hari ini saya sedang berkoordinasi dengan pihak lingkungan RW 003 Saya sudah berkoordinasi dengan pak pak RT dan pak RW nya dan mencari solusinya agar sampah tersebut dapat diangkat" Jelas Dia.  ( D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama