Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Melaksanakan Pendampingan & Pengawasan Pembagian BLT-DD Didesa Binaanya





Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Melaksanakan Pendampingan & Pengawasan Pembagian BLT-DD Didesa Binaanya

Kukar,Anekafakta.com

Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Aipda Suwarno melakukan pendampingan dan pengawasan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di BPU kantor Desa Loa Janan Ulu Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara. Jum'at (03/05/2024)

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga di BPU kantor Desa Loa Janan Ulu Kec. Loa Janan Kab.Kutai Kartanegara yaitu BLT-DD tahap ke 1 tahun 2024 sebanyak 4 Bulan X Rp.300.000 berjumlah Rp 1.200.000,- yang diterima oleh 71 orang masyarakat Penerima Bantuan

Turut Hadir dalam kegiatan Pembagian BLT tersebut Kepala Desa Loa Janan Ulu Supariyo dan Kaur Kesra Endah Purwaningtyas.

Kegiatan pembagian BLT-DD ini dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Aipda Suwarno hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan Bantuan Langsung Dana Desa (BLT-DD) secara langsung kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan bantuan langsung dana desa tersebut.

Kapolres Kukar Akbp Heri Rusyaman, S.IK,MH melalui Kapolsek Loa Janan Akp Iswanto ,SH,MH mengatakan Pembagian BLT-DD kepada masyarakat yang di laksanakan di desa Loa Janan Ulu berjalan aman dan lancar harapannya agar masyarakat mempergunakan Dana tersebut untuk kebutuhan sehari-hari dan kita banyak bersyukur dalam situasi yang sulit saat ini.

*Humas Res Kukar*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama