Ganjar Penghargaan, Lapas Cilegon Beri Reward Kepada Pegawai Teladan Dan Pegawai Yang Memberikan Pelayanan Terbaik



Ganjar Penghargaan, Lapas Cilegon Beri Reward Kepada Pegawai Teladan Dan Pegawai Yang Memberikan Pelayanan Terbaik

Cilegon,Anekafakta.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten memberikan penghargaan kepada pegawai teladan dan pegawai yang memberikan pelayanan terbaik pada periode bulan Februari, Maret, April Tahun 2024. Senin (06/05) pagi.

Pemberian reward ini dilaksanakan pada saat kegiatan apel pagi yang diikuti oleh Pejabat Struktural dan pegawai staf Lapas Kelas IIA Cilegon, penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto

Reward pegawai terbaik dan pegawai yang memberikan pelayanan terbaik periode bulan Februari, Maret, April Tahun 2024 diraih oleh Muhammad Zabar Wasesa Ganta, Umar Fahcrul Radzi Nurdin, Erwin Kishara Sibarani, S.T, Ns. Yayan Permana Putra, S.Kep, Fitriandriani, AMd.Kep, Novianti Astuti, S.Kom.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelasa IIA Cilegon, Yosafat Rizanto menyampaikan pemilihan pegawai terbaik dan pegawai yang memberikan pelayanan terbaik ini dinilai berdasarkan kinerja selama dalam tugas. "pegawai yang terpilih untuk mendapatkan reward dilihat dari kedisiplinan kerja, kualitas kerja, serta loyalitas. Dan mendapatkan reward sebagai pegawai terbaik dan pegawai yang memberikan pelayanan terbaik periode bulan Februari, Maret, April Tahun 2024.", ujarnya.

Pemberian reward ini bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi pegawai yang dinilai baik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai agar terpacu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama