H.Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Raih 2 Penghargaan Bergengsi di International Awards 2024


H.Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Raih 2 Penghargaan Bergengsi di International Awards 2024

JAKARTA ,- Anekafakta.com 

Manajemen Seven Media Asia menyelenggarakan acara The International Awards 2024, di Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali, Jumat (17/5/2024) mendatang.

Acara bertema 'Innovation and Performance Leader of Indonesia' ini, memberikan penghargaan kepada para pemimpin di Indonesia yang telah menunjukan dedikasi, inovasi dan kinerja luar biasanya.

Malam penghargaan tersebut, akan dihadiri oleh 25 penerima penghargaan terdiri dari Gubernur, Bupati, Wali kota, anggota DPRD, DPR RI, DPD RI, profesional dan Women Ispiring.

Informasi yang diterima Tangerang Ekspres, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, S.Ag, MM, akan menerima prestasi gemilang dengan menerima dua penghargaan sekaligus pada ajang bergengsi tersebut.

Pertama, ia meraih penghargaan dalam kategori kolaborasi dan sinergi. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilannya dalam membangun kerjasama yang solid dan sinergis dengan berbagai pihak, baik di internal DPRD maupun stakholder eksternal, untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kabupaten Tangerang.

Ke dua, ia meraih penghargaan dalam kategori keteladanan dan integritas. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen dirinya dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keteladanan dan integritas dalam menjalankan tugas dan wewenangnya sebagai Ketua DPRD. Ia menjadi inspirasi bagi pemimpin lain dengan menunjukan dedikasi, kejujuran dan tanggung jawab tinggi.

Saat dihubungi wartawan, Kholid Ismail mengaku merasa sangat bersyukur atas dua kategori penghargaan yang akan diterimanya itu.

"Penghargaan ini, merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari seluruh anggota DPRD, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi saya dan kita semua untuk terus bekerja keras dan berkarya demi kemajuan Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Kholid Ismail pun berharap, dengan diraih penghargaan itu, dapat semakin memacu semangat dan kinerja DPRD Kabupaten Tangerang dalam menjalankan tugas dan fungsi, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang sejahtera dan berdaya saing.

 (D.Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama