MA MUALLIMAT NW ANJANI Sabet Juara, Dapur Umum, Tenda dan Tandu di Acara LKP ASIK

MA MUALLIMAT NW ANJANI Sabet Juara, Dapur Umum, Tenda dan Tandu di Acara LKP ASIK

Lotim,Anekafakta.com

Palang Merah Remaja (PMR WIRA) MA MUALLIMAT NW ANJANI mengukir prestasi gemilang dengan meraih gelar juara 1 Dapur Umum juara 2 Lomba Tandu Dan Juara 3 Lomba Pasang Bongkar Tenda dalam Acara Lomba LKP ASIK yang diselenggarakan oleh SMK AL MAJIDIYAH NW KESIK, Minggu 12/05/2024.

Dalam kompetisi yang berlangsung dari 11-12 Mei 2024 ini, terdata diikuti oleh beberapa sekolah se-Lombok Timur. Dari Tingkat SMA sederajat atau disebut sebagai tingkat Wira,  Kemudian untuk SMP sederajat atau disebut sebagai tingkat Madya, terdata keseluruhan dengan total 36 tim.

kegiatan lomba palang merah, dapur umum, Tenda dan tandu telah memunculkan semangat persaingan tinggi di antara para peserta. Setelah perjuangan yang sengit, akhirnya pemenang dari masing-masing lomba berhasil ditentukan.

Dengan menu yang lezat dan tata letak yang tertata rapi dengan Tema Palang Merah, tim dari MA MUALLIMAT NW ANJANI  berhasil meraih juara pertama dalam lomba Dapur Umum. Mereka berhasil memukau para juri dengan keahlian memasak dan koordinasi tim yang baik. mereka Mampu mengalahkan Tim Dari SMKN 1 SIKUR dengan menempatkannya diposisi ke Dua dan SMAN 1 TERARA posisi ke Tiga. 

Selain Itu juga, Perjuangan tim dari MA MUALLIMAT NW ANJANI membuahkan hasil saat mereka dinobatkan sebagai juara kedua dalam Lomba Tandu. Dengan keterampilan yang luar biasa dalam merakit dan mengangkut tandu, mereka menunjukkan dedikasi yang tinggi terhadap kemanusiaan.

Meskipun bersaing ketat dengan tim-tim lainnya, tim dari MA MUALLIMAT NW ANJANI mampu menunjukkan keahlian mereka dalam lomba pasang bongkar tenda. Dengan kerja sama yang solid dan keterampilan teknis yang kuat, mereka berhasil meraih posisi juara ketiga.

Pembina PMR WIRA MA MUALLIMAT NW ANJANI, MUHAMMAD HATTA, S.H tak henti mengucapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini.

"Kami sangat bersyukur dan bangga bisa meraih juara. Ini adalah hasil dari kerja keras anak-anak, dedikasi pelatih yang luar biasa, Dan tentunya dukungan dan doa dari pihak madrasah," ujarnya.

Prestasi Tim PMR WIRA MA MUALLIMAT NW ANJANI ini juga mendapat apresiasi dari Kepala Madrasah, Ustadz M. ZUHRI, QH.,SS., M.Pd mengatakan. "Prestasi ini adalah bukti bahwa pendidikan di MA MUALLIMAT NW ANJANI tidak hanya berfokus pada akademik, tetapi juga pada pengembangan karakter, keterampilan, dan pelayanan masyarakat. Kami sangat bangga dengan pencapaian anak-anak kami," ujarnya.

Ustadz M. Zuhri, QH., SS. M.Pd menyampaikan selamat kepada Tim PMR WIRA MA MUALLIMAT NW ANJANI atas prestasi luar biasa ini. "Semoga mereka terus berkontribusi dalam upaya mengharumkan nama baik Madrasah" harapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama