Polres Klungkung Gelar Minggu Kasih di Desa Sulang



Polres Klungkung Gelar Minggu Kasih di Desa Sulang

Bali,Anekafakta.com

Minggu Kasih adalah Program yang di gagas oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dimana bertujuan untuk mendengarkan keluhan secara langsung dari masyarakat berkaitan dengan harkamtibmas. 

Minggu Kasih kali ini bertempat di Balai Desa Sulang Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung yang di hadiri Langsung Oleh Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H didampingi Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan, Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana dan Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada. Minggu, 5 mei 2024

Saat menggelar kegitan minggu kasih, Kapolres Klungkung AKBP Umar secara langsung bertemu dengan prajuru Desa yaitu Bendesa Adat dan juga masyarakat dimana yang di sampaikan,  bahwa situasi di Desa sulang berkaitan dengan harkamtibmas relatif aman dan kondusif dan tidak ada kejadian yang menonjol. 

"Kapolres Klungkung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada prajuru adat dan masyarakat yang sudah dapat berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas di wilayah desanya" Terangnya.

Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung menyerahkan paket sembako kepada perwakilan. Masyarakat yang hadir, "jangan di lihat dari nilainya semoga bermanfaat bagi keluarga di rumah." Imbunya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama