Semangat Warga Lakukan Pengecoran Jalan TMMD 120 Kodim Tigaraksa



Semangat Warga Lakukan Pengecoran Jalan TMMD 120 Kodim Tigaraksa 

Kodam Jaya, Tigaraksa,Anekafakta.com

Program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun anggaran 2024 Kodim 0510/Tigaraksa, Korem 052/Wkr gencar dilakukan TNI,Polri  bersama warga di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Selasa (14/05/2024).

Untuk mencapai target pekerjaan pembangunan sasaran fisik yang dilakukan personel TNI bersama warga terus dikebut untuk mensukseskan kegiatan TMMD.

Dansatgas TMMD 120 Letkol Arh Dr. Syarief SB melalui Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Arja Suarja  mengaku optimis, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran pekerjaan dapat selesai dengan hasil yang maksimal dan sesuai target yang diharapkan.

"Progress pencapaian hasil kerja sasaran fisik saat ini sudah mencapai sekitar 30 persen, kendati baru satu pekan di buka," ujarnya.

Dede Kades Gintung mengatakan, bahwa warganya selalu semangat dalam pengerjaan program TMMD 120 bersama TNI, lantaran jalan penghubung tersebut merupakan akses bagi para petani untuk pergi berladang.  

"Tentu semangat, sebab nantinya juga kita semua yang menggunakannya, terlebih untuk anak sekolah dan juga para pedagang sayur keliling, setidaknya ada perubahan ekonomi naik setelah jalan tersebut jadi". Tutupnya.

Dia juga berpesan kepada warganya, bila jalan nanti sudah jadi, agar di rawat supaya tahan lama.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama