Polsek Samboja Hadiri Acara Reuni Alumni SMA Negeri 1 Samboja Angkatan 2007



Polsek Samboja Hadiri Acara Reuni Alumni SMA Negeri 1 Samboja Angkatan 2007

KUKAR,Anekafakta.com

Polsek Samboja melalui Iptu Iwan Setiawan selaku Kanit Binmas menghadiri dan menyaksikan secara langsung Acara Reuni Alumni SMA Negeri 1 Samboja Angkatan 2007. 

Bertempat di halaman SMA Negeri 1 Samboja, Jalan Balikpapan-Handil II RT 5, Kelurahan Kampung Lama, Kecamatan Samboja. Pada Senin (10/6/2024).

Plt Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Samboja, Dani Istiharto, mengatakan momen ini untuk masa-masa indah saat masih belajar di sekolah SMA Negeri 1 Samboja. Dimana sebagian besar alumninya sudah dipisahkan oleh waktu dan jarak yang cukup lama.

Namun, dikatakan Dani, kerinduan ini terobati melalui ajang temu alumni kali ini. Acara ini bukan hanya untuk mengenang masa lalu, tetapi juga untuk berdiskusi, saling bertukar pikiran, dan berbagi pengalaman serta keberhasilan. "Semoga silaturahmi ini terus terjalin dan kita dapat berkontribusi demi kemajuan SMA Negeri 1 Samboja yang kita cintai," ucap Dani Istiharto.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Reuni, Rakhmanto Anugrah Darmawan, pun mengucapkan terimakasih atas keberhasilan terselenggaranya acara reuni yang dilakukan oleh dewan guru, dan para alumni. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada plt kepala SMAN 1 Samboja telah memberikan izin.

"Semoga melalui reuni ini, jalinan silaturahmi di antara alumni dan dewan guru tetap terjalin. Kami juga berterima kasih kepada para donatur dan berharap bisa mengadakan reuni akbar di masa depan," tutup Rakhmanto Anugrah Darmawan.

*Humas Res Kukar*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama