Penuhi Kebutuhan Dasar, Rutan Sinjai Bagikan Termos kepada WBP




Penuhi Kebutuhan Dasar, Rutan Sinjai Bagikan Termos kepada WBP


Sinjai,Anekafakta.com

Sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan dasar warga binaan, Rutan Kelas IIB Sinjai Membagikan termos air panas kepada setiap kamar blok hunian, Kamis (11/07/2024).


Kepala Rutan Sinjai, Cahyo seunarko didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan beserta staf membagikan termos air panas tersebut di masing-masing kamar blok hunian dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan air panas warga binaan.

Dalam pengarahannya Karutan Sinjai menyampaikan kepada warga binaan bahwa ini merupakan tindak lanjut dari apa yang menjadi kebutuhan warga binaaan.

"Setelah sebelumnya staf keamanan mendata kebutuhan termos tiap kamar, maka hari ini kami menindak lanjuti dengan membagikan termos kepada warga binaan, dengan harapan kebutuhan air panas di kamar hunian dapat terpenuhi," ungkapnya.

"Selain itu, kepala kamar wajib mengakomodir anggotanya untuk sama sama menjaga dan merawat termos yang telah dibagikan ini," tambah Karutan, Cahyo Sunarko.

Sementara itu, Baharuddin selaku JF Pengamanan menekankan kepada warga binaan untuk menjaga keamanan dan keteriban didalam kamar hunian.

"Mengingat termos ini akan diisi air panas, dan akan sangat berbahaya jika disalah gunakan, olehnya itu kami berharap kepala kamar turut membantu dalam menjaga keamanan dan keteriban didalam Rutan," harapnya.

Diakhir pengarahannya, Baharuddin juga menyampaikan terkait pentingnya menjaga kebersihan kamar hunian maupun blok hunian agar tercipta lingkungan yang bersih dan terhindar dari penyakit. 

Darman /red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama