Walikota Administrasi Kota Jakarta Barat Rustam Efendi Pimpin Proses Pelepasan dan Pemakaman Achmad Sadjidin

Walikota Administrasi Kota Jakarta Barat Rustam Efendi Pimpin Proses Pelepasan dan Pemakaman  Achmad Sadjidin


Almarhum Achmad Sadjidin Kabag Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Barat, yang meninggal dunia di Itali (Eropa) pada tanggal 27 November 2019, dan jenazah sempat tertahan 12 hari di negara Itali, di karenakan kepengurusan dokumen yang harus di urusi dan di lengkapi untuk kepulangan Jenazah.

Achmad Sadjidin meninggal dunia karena terkena Serangan jantung dan dalam keadaan Cuti atau liburan dengan istri ke Eropa.

Semalam jam 19.00 Jenazah Almarhum Sadjidin tiba di Indonesia yang terbungkus rapih dipeti , kemudian Jenazah dibawa ke rumah duka jalan Darussalam Raya No.16 RT002/08, Ketapang Cipondoh, Tangerang kota, Banten.

Rencana pemakaman Jenazah Minggu pagi (8/12) dan akan dilakukan acara proses pelepasan Jenazah ke pemakaman oleh Rustam Efendi Walikota Administrasi Jakarta Barat, yang di jadwalkan pagi jam 07.00 WIB di Yayasan Sekolah Harapan Jaya 2 jaln KH.Mansyur Cipondoh, Tangerang Kota ,Banten.

Almarhum akan di makamkan di tanah pemakaman Keluarga, Belakang Yayasan Sekolah Harapan Jaya 2 , jalan KH.Mansyur Cipondoh,Tangerang kota, Banten, Minggu (8/12).

Sebelum pelepasan Jenazah, Keluarga Almarhum yang di wakili Achmad Syarofi sebagai kakak, berikan kata sambutan," kami selaku keluarga mengucapkan banyak terima kasih pada Masyarakat, saudara, kerabat dan  Walikota Administrasi Jakarta  Barat, yang telah membantu Proses Pemulangan dan doanya pada adik kami, yang meninggal di Eropa,Itali, karena serangan jantung." pungkasnya.

Ditambahkan Syarofi," Adik kami Allmarhum, memang dia sebelum berangkat ke Itali (Eropa) ada ucapan yang jadi kenangan pada keluarga, Allmarhum bilang pada ibu kami," Emak Didin mau ke Eropa doain Didin yaa, karena selama seumuran gini Didin belum pernah ke Eropa, Maakk" kata Allmarhum itu yang di ucapkan," sambungnya.

Rustam Efendi yang datang untuk  proses pelepasan Jenazah, berikan sambutan," Kami selaku Pemkot Administrasi Jakarta Barat, berikan ucapan terima kasih dan do'a  pada Allmarhum Achmad Sadjidin, Selama beliau bertugas dengan baik dan berprestasi, Kami kenal beliau sejak masuk PNS 1998 beliau bawahan saya, kerja prestasi cukup luar biasa, 10 tahun beliau sudah menjabat Lurah dan Camat tahun 2008," pungkas WaliKota.

" Almarhum orang baik dan mudah senyum, dan berprestasi, namun di usia yang sangat muda, beliau begitu cepat meninggalkan kita, kitapun gak tahu takdir yang pada diri kita, ntah kapan waktunya umur kita ini, ntah sore,pagi, siang atau malam." 

Lanjut Rustam Efendi," saya sangat terkejut apa yang di kabarkan ke saya dan tidak percaya sebelumnya, atas meninggalnya Almarhum, kami WaliKota Administrasi Jakarta Barat dan Pribadi terasa sangat kehilangan, Almarhum orang baik dan mudah senyum dengan siapapun." tutupnya.

Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama