Panahan Indonesia Mempersembahkan 5 Medali Dalam Sea Games 2019

FhilipinaBerbekal tekad kuat dan semangat serta dukungan dari Pengurus Pusat, Pengprov, para donatur dan doa dari semua masyarakat , Tim Panahan Indonesia yang berlaga dalam Pesta Olah Raga Negara-negara Asia Tenggara, SEA GAMES 2019, berhasil mempersembahkan 2 medali Emas bagi kontingen Indonesia.

Medali Emas tersebut merupakan hasil gemilang perjuangan gigih para atlet Tim Beregu Recurve Putra yang terdiri dari Riau Ega Agatha, Hendra dan Arif sejak masa latihan di Pelatnas, uji coba hingga mampu mengalahkan Tim Malaysia dalam pertandingan final di Manila

Kabar gembira juga datang dari atlet Hendra  yang berhasil merebut Medali Emas nomor Recurve Perorangan Putra.

Sementara Tim Campuran kelas Recurve yang terdiri darj Riau Ega dan Deananda berhasil menambah  Medali Perak bagi Kontingen Indonesia.


Sehingga saat ini total perolehan Medali dari cabor Panahan telah berhasil mengumpulkan 2 Emas, 1 Perak, dan 2 Perunggu.

Pertandingan masih di lanjutkan besok untuk kelas compound, dimana Indonesia masuk dalam babak selanjut nya, untuk kategori,  untuk Individu putra,  beregu putra dan mixed tim. Dengan demikian Indonesia masih berpeluang  menambah medali. (humas perpani)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama