Babinsa Koramil 09/Mauk Serentak Dampingi Pembagian BST di 11 Desa 1 Kelurahan

Babinsa Koramil 09/Mauk Serentak Dampingi Pembagian BST di 11 Desa 1 Kelurahan

Tigaraksa,ANEKAFAKTA.COM

Mendampingi dan mengawasi Protokol kesehatan Babinsa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs melaksanakan program Kamtibmas pengawalan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) serentak di wilayah Koramil 09/Mauk.

Dalam pemantauan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Koramil 09)Mauk menurunkan sedikitnya 12 personil di wilayah untuk melakukan pemantauan secara langsung.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kapten Arh Mulyono Danramil 09/Mauk mengatakan, di wilayah Koramil 09/Mauk, Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang ada 11 Desa dan 1 Kelurahan yang melakukan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST).

"Babinsa Koramil 09/Mauk di turunkan langsung yang sedang melakukan pendistribusian Bansos, bertujuan untuk membantu keamanan dan sekaligus menegakan protokol kesehatan," ucapnya.

Danramil menjelaskan, untuk kegiatan pengawalan Babinsa untuk menciptakan Kamtibmas dan mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk menghindari berkumpulnya warga masyarakat yang akan menjadi penularan baru penyebaran virus Covid 19.

"Pendistribusian Bansos Kemensos RI penerimaan per KK menerima Rp. 300 ribu rupiah, untuk membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19," ungkapnya.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama