Dir Intelkam Polda Metro Jaya Sinergi Dengan Pimpinan Media

Dir Intelkam Polda Metro Jaya Sinergi Dengan Pimpinan Media



Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K, M.H silaturrahmi bersama Sejumlah pemilik Media di Jakarta, kemarin di 
Restoran Batik Kuring, Kawasan SCBD Lot 21, Senayan, Sabtu (13/3/2021).

Silaturahmi ini, Direktur Intelkam dan Pemilik Media DKI Jakarta berlangsung dengan protokol Covid 19 serta penuh keakraban, dalam rangka memberikan nilai positif bagi kalangan pemilik media, jurnalis dan asosiasi media di wilayah DKI Jakarta.

Hirbak Wahyu Setiawan dalam pertemuan ini, Ia menekankan agar media dapat membantu dan bersama - sama menjaga Kamtibmas.

"Dalam kesempatan ini, saya mengajak kepada media dan kita semua untuk menjaga Kamtibmas dan membantu tugas - tugas pemerintah terkait dengan proses vaksinasi" Ujar Hirbak.

Ia pun berharap agar  media mampu berperan aktif dalam memberikan informasi yang positif kepada warga - masyarakat yang saat ini turut serta dalam  vaksinasi, Ia juga memberikan masukan kepada media agar bisa bersinergi dengan pihak - pihak yang selalu menjadi mitra utama di lapangan. Kata Dir Intelkam.

Dalam pertemuan tersebut, juga Ia meminta kepada teman - teman media atas perhatian dan kerja samanya, sehingga semua yang kita inginkan bersama dapat senantiasa turut menjaga dan  menciptakan situasi yang aman di wilayah hukum DKI Jakarta ini. Tutup Dir Intelkam Polda Metro Jaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama