MEWUJUDKAN KEAKRABAN, BABINSA MELAKSANKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA WARGA DESA BINAANNYA

MEWUJUDKAN KEAKRABAN, BABINSA MELAKSANKAN KOMUNIKASI SOSIAL BERSAMA WARGA DESA BINAANNYA


Dalam Menjalin komunikasi antara aparat Komando Kewilayahan dengan Masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Serda Wahyudi , dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Binaannya di Kampung DESA KARNINDI Distrik Biak Barat Kab. Biak Numfor, Sabtu (20/03/2021).

Biak, Babinsa Serda wahyudi Mengajak Warga Masyarakat untuk senantiasa menjaga Kerukunan Antar umat beragama dan  Masyarakat, Jalin Komunikasi yang baik, saling Menghormati dan tidak mudah terpengaruh dengan hal yang belum jelas Kebenarannya, karena bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Babinsa Selaku Ujung Tombak Satuan di lapangan, maka dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima Positif oleh Masyarakat, dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di Tengah-tengah Warganya, sehingga apabila ada Permasalahan dapat cepat Teratasi, hal ini dilaksanakan Demi Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR), dan menjaga hubungan yang Harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat binaannya.

Tidak pula juga Babinsa mengingatkan agar warganya tdk lupa mengikuti protokol kesehatan yaitu 3M yang di tetapkan oleh pemerintah Daerah setempat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama