Anggota Koramil 09/Mauk Gelar Operasi PPKM Cegah Covid

Anggota Koramil 09/Mauk Gelar Operasi PPKM Cegah Covid 

Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu menekan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakukan operasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Koramil 09/Mauk, Senin (05/04/2021).

Dalam kegiatan operasi PPKM di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Operasi PPKM gabungan diikuti oleh Babinsa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs, Satpol PP dan anggota Polsek Mauk.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, dalam operasi PPKM, masih ada warga yang mengabaikan dan tidak taat protokol kesehatan, tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan peringatan dan tindakan disiplin sanksi sosial dan diberikan masker.

"Operasi PPKM juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan", ungkap Danramil.

Menurutnya, kegiatan PPKM gabungan tentunya akan terus dilakukan untuk menghimbau warga akan disiplin Prokes, operasi PPKM mengambil sasaran warga yang ada di wilayah Koramil 09/Mauk yang melintas tidak menggunakan masker.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama