BABINSA KORAMIL1705-03/KWATISORE MELAKSANAKAN KOMSOS DI DAERAH BINAAN


BABINSA KORAMIL1705-03/KWATISORE MELAKSANAKAN KOMSOS DI DAERAH BINAAN


Dalam rangka menjalin hubungan baik serta menjaga silaturahmi antar Babinsa dan Masyarakat Binaan Babinsa Koramil 1705 -03/Kwatisore serda Stagus Pikei melaksanakan Komsos dengan tokoh Masyarakat di Kampung Teluk Umar Distrik Kwatisore Kab. Nabire, Rabu (28/4/21).

Pada kesempatan komsos tersebut Babinsa Koramil 1705-03/Kwatisore memberikan penekanan kepada Masyarakat bahwa di tengah pademi covid 19 ini masyarakat harus mengikuti aturan pemerintah atau anjuran - anjuran Dinas Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Selain itu Masyarakat tidak usah takut dengan adanya vaksinasi yang saat ini berjalan, apabila ada nama untuk melaksanakan vaksin dari puskesmas ikuti saja, karena vaksinasi tidak langsung di vaksin begitu saja, akan tetapi diperiksa terlebih dahulu, untuk mengetahui daya tahan tubuh antara bisa di vaksin atau tidak."Tegas Babinsa"

Kemudian kegiatan komsos ini dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan Kampung, agar Babinsa dapat mengetahui permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya, serta menjadi motivasi bagi masyarakat untuk terus percaya akan aparat karena mereka masih di perhatikan dengan hal kecil atau permasalahan kecil yang sering di hadapi.

Kegiatan ini menjadi penyambung karena masyarakat bisa percaya Babinsa untuk membantu permasalahan dan keluhan keluhan yang sering masyarakat hadapi.

Sehingga masyarakat selalu senantiasa memberikan informasi informasi penting baik informasi kecil ataupun yang berhubungan dengan perusakan kondisi keamanan negara yang di lalukan oleh pihak seberang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama