Bupati Lampung Barat Memberikan Sambutan Grand Opening Bazar Ramadhan


Bupati Lampung Barat Memberikan Sambutan Grand Opening Bazar Ramadhan 


Bupati lampung barat Parosil Mabsus S.pd memberikan sambutan dalam acara Grand Opening pasar Ramadhan pedagang mandiri ( PM) di Rest Area Puncak Sumber Jaya Lampung Barat. 
Acara Grand Opening Ramadhan tersebut, dihadiri Camat Lampung Barat Ernawati S.E dan Pratin Sukapura Setiawati. Sabtu ( 24/4/2021) 

Dalam sambutannya Parosil menyampaikan Bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Sangat mendukung kegiatan pasar Ramadhan Yang ada di Rest area Puncak Sumber Jaya Lampung Barat tersebut. 

" Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengapresiasi kegiatan ini, Walapun masih dalam keadaan COVID-19, Namun tetap dapat membangun semangat kita Semua. Namun tak lupa saya ingatkan untuk Tetap menjaga protokol kesehatan dengan Menjaga jarak, terus memakai masker dan Mencuci tangan ". Ungkapnya.

Parosil berharap dengan adanya kegiatan acara ini dapat membatu perekonomian masyarakat Yang ada di wilayah Lampung Barat khususnya. 
" Harapan saya semoga pasar Ramadhan ini Dapat membantu masyarakat dalam memenuhi Kebutuhannya selama bulan suci Ramadhan ini. Parosil berpesan kepada seluruh masyarakat, Mari kita jaga, kembangkan dengan Sebaik-baiknya. Agar pasar Ramadhan ini Membawa dampak positif bagi masyarakat Lampung Barat. Senin ( 26/4/2021) 

Lanjutnya, Parosil menambahkan bahwa Pemerintah Lampung Barat dapat terus menjaga Tali silaturahmi antar masyarakat melalui Kesempatan ini, saya mengucapkan Terima Kasih kepada masyarakat atas dukungan Kegiatan serta upaya pencegahan COVID-19, Dan mari kita bersama-sama melawan Virus Corona ini,Ungkapnya 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama