Danramil 08/Kronjo Pimpin PPKM Mikro Tegakan Prokes


Danramil 08/Kronjo Pimpin PPKM Mikro Tegakan Prokes


Tigaraksa,anekafakta.com

Terus upaya dalam menjaga warga binaannya patuh terhadap Protokol Kesehatan,  Danramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs Kapten Inf Sutrisno bersama tiga pilar melakukan PPKM mikro di Jalan Kronjo Kabupaten Tangerang, Sabtu (03/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan,  operasi massa PPKM untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes.

"Penegakan Prokes dengan memberlakukan PPKM mikro dilakukan bersama tiga pilar, sasaran kepada warga pengguna jalan yang melanggar Prokes, hal itu untuk mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kronjo Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Menurutnya, adanya operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari.

"Kesempatan ini saya juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetapa memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," tutupnya.


(sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama