PPKM Mikro Malam Hari, Koramil 02/Curug Sisir Pasar Curug


PPKM Mikro Malam Hari, Koramil 02/Curug Sisir Pasar Curug

Tigaraksa,anekafakta.com

Menekan penyebaran virus Covid Personil Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs bersama Polsek Curug melakukan operasi PPKM mikro malam hari menyisir pasar Curug, Jumat malam (02/04/2021).

Dandim 0510/Trs melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menuturkan, operasi PPKM Mikro malam hari untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di wilayah Koramil 02/Curug Kabupaten Tangerang.

"Operasi PPKM bersama Polsek Curug menegakan Protokol Kesehatan  penggunaan masker dan menetapkan jam kegiatan malam. Operasi PPKM mikro juga bertujuan untuk mengimbau dan menysosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," ujar Danramil.

Menurut Kapten Arh Mulyono membenarkan, semalam Koramil 02/Curug bersama Polsek Curug dan Satpol PP Kecamatan melakukan operasi PPKM Mikro.

"Personil gabungan  melakukan imbauan secara humanis, selanjutnya para petugas memberikan imbauan, agar menutup kegiatan pada pukul 21.00 WIB,"tegas Danramil.

Dalam operasi PPKM hari ini berhasil mengingatkan warga yang tidak memakai masker dan membubarkan melewati batas waktu yang di tetapkan.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama