Danrem 052/WKR menyambut dan Melepas Perwira Korem dalam Jabatan Baru Dan Juga Menerima Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit nya


Danrem 052/WKR menyambut dan Melepas Perwira Korem dalam Jabatan Baru
Dan Juga Menerima Laporan Kenaikan Pangkat  Prajurit nya

Tangerang,anekafakta.com

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum.menjambut Kepala Staf KOREM 052/WKR yang baru dan Melepas Pa Korem yang pindah satuan dilanjutkan Syukuran kenaikan pangkat prajurit KOREM 052/WKR di Garasi belakang Makorem 052/WKR Jl.Boelevard Diponegoro,Bencongan,Kabupaten Tangerang Banten.
Kamis,01/04/21

Acara penyambutan Kepala Staf KOREM 052/Wkr Bp. Kolonel Inf.Sri Widodo S.I.P.,M.Si.,M.Sc.beserta istri dan pelepasan Kapten Inf.Jefri Sipayung sebagai Danramil Cisoka di laksanakan bersamaan dengan Syukuran kenaikan pangkat anggota Korem 052/WKR.

Dalam sambutannya Danrem   memberikan Ucapan selamat datang dan selamat bertugas di satuan yang baru,juga memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.ungkapnya

Danrem juga berpesan ,Semoga dengan Jabatan dan pangkat yang baru bisa berkah bagi keluarga dan lebih meningkatkan disiplin dan kinerjanya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Anggota Korem yang naik pangkat per 1 April 2021 ini sejumlah 136 sejajaran KOREM 052/WKR yang terdiri dari Perwira,Bintara dan Tamtama.

Di akhir sambutanya Danrem juga menyampaikan bahwa kita harus mensyukuri nikmat yang di berikan Tuhan Yang Maha Esa atas pemberian pangkat ,jabatan dan kesehatan kepada kita.imbuh Danrem.

Dalam kondisi pandemi yang belum berakhir kita tetap jaga protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat ,selalu pakai masker ,menjaga kebersihan membiasakan  mencuci tangan walaupun kita sudah di suntik vaksin .tambahnya.

Kegiatan di akhiri dengan acara ramah tamah di hadiri oleh perwakilan sekitar 50 anggota Korem dan Ibu ketua dan pengurus Persit Koorcabrem 052/Wkr.


Sumber penrem052/WKR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama