KEAKRABAN ANGGOTA KORAMIL 1705-05/HOMEYO DENGAN KEPALA SUKU DAN MASYARAKAT DISTRIK HOMEYO KAB. INTAN JAYA DALAM ACARA BAKAR BATU


KEAKRABAN ANGGOTA KORAMIL 1705-05/HOMEYO DENGAN KEPALA SUKU DAN MASYARAKAT DISTRIK HOMEYO KAB. INTAN JAYA DALAM ACARA BAKAR BATU



Komandan Koramil 1705-05/Homeyo Kapten Inf Eko Warsito beserta babinsa menghadiri acara adat bakar batu dalam rangka tutup duka meninggalnya anak Kepala Suku Distrik Homeyo Bpk Markus bagubau yg masih berumur 1 tahun dan meninggal Karena sakit, acara Adat ini di laksanakan di halaman rumah Kepala Suku di kampung Pogapa Distrik Homeyo Kab. Intan jaya, Kamis (1/4/21).

Dalam acara bakar Batu tersebut Turut hadir komandan koramil Persiapan Wandai kapten Inf Hermawan Santoso beserta anggota dan juga Kapolsek Homeyo Ipda jufrendy Mulyono Pasaribu beserta anggota.

Acara bakar batu yang dilaksanakan kepala suku Bpk Markus Bagubau selain untuk ibadah tutup duka, ini juga merupakan kesempatan yg sangat baik bagi anggota TNI/Polri khususnya anggota Koramil 1705-05/Homeyo untuk melakukan binter dan penggalangan kepada masyarakat Distrik Homeyo agar mereka tidak terpengaruh dan ikut menjadi simpatisan dari Pok KKB mengingat Distrik Homeyo merupakan bagian dari Kab. Intan jaya yg banyak terjadi teror dan pengaruh yg di lakukan pok KKB.

Komandan koramil 1705-05/Homeyo Kapten Inf Eko Warsito menyampaikan kepada Bpk Markus bagubau selaku Kepala Suku dan orang yg di tuakan di Distrik Homeyo, agar masyarakat ataupun pemuda jangan sampai terpengaruh dan ikut menjadi simpatisan Pok KKB, Serta segera melaporkan jika terjadi teror atau gangguan yg di lakukan Oleh pok KKB.

Pada kesempatan tersebut juga Bpk Markus Bagubau selaku Kepala Suku mengucapkan banyak Terima kasih kepada aparat TNI/Polri Karena telah berkenan hadir Dalam acara bakar Batu ini, selain itu Bpk Markus juga menyampaikan kepada Danramil Homeyo kapten Inf Eko Warsito akan selalu siap bekerja Sama dengan Anggota TNI/Polri dan akan segera memberikan informasi apabila Ada gerakan-gerakan yg di lakukan pok KKB di wilayah Distrik Homeyo, 'ungkapnya'.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama