Koramil 02/Curug Gencar Lakukan Patroli Malam, Jaga Kamtibmas Dan Prokes


Koramil 02/Curug Gencar Lakukan Patroli Malam, Jaga Kamtibmas Dan Prokes

Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu menjaga Ketertiban Masyarakat Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs gencar patroli malam di wilayah Teritorial Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs.

Patroli malam di lakukan oleh Sertu Suwarto anggota Koramil 02/Curug mendatangi tempat-tempat keramaian dan tempat vital lainya di wilayah Koramil 02/Curug.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono Minggu malam (18/04/2021) menjelaskan,  mengatakan, patroli malam dilakukan personil gabungan dalam rangka pengamanan wilayah sekaligus pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan, mencegah penyebaran virus Covid 19.

"Patroli malam mengantisipasi kejadian tawuran semalam susulan di Kampung Gurubuk bojongnangka dan sentra ekonomi rumah makan dan Indomaret serta lokasi ATM Bank yang ada di wilayah Koramil 02/Curug," ungkap Danramil.

Menurutnya, anggota TNI dari satuan Koramil 02/Curug akan terus dilakukan, patroli malam guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib, ini untuk ketentraman warga masyarakat. 


(sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama