Koramil 08/Kronjo Operasi PPKM Dan Bagikan Masker



Koramil 08/Kronjo Operasi PPKM Dan Bagikan Masker

Tigaraksa,anekafakta.com

Terus upaya menekan perkembangan virus Covid 19, Jajaran anggota Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar menggelar operasi PPKM dan membagikan masker di wilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/04/2021).

Operasi PPKM hari ini bersama satgas gabungan mengintensifkan pada sosialisasi dan juga penindakan tegas memberikan edukasi pentingnya menggunakan masker.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, operasi PPKM hari ini di barengi dengan pembagian masker kepada warga yang lalai terhadap Prokes.

"Pembagian masker pada Operasi PPKM mikro ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid 19, saya menilai sangat penting warga untuk menggunakan masker," kata Danramil.

Menurutnya, menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan memakai masker saat berada di luar rumah rajin cuci tangan dan jaga jarak Jauhi kerumunan dan patuhi anjuran pemerintah adalah cara efektif untuk mutus rantai penyebaran virus Covid 19.

"Petugas gabungan TNI-Polri akan terus melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat wilayah Kronjo. Hal tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi guna meminimalisir penyebaran Covid 19," pungkasnya.

Sementara, Saimah warga Kronjo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Polisi yang telah memberikan masker.

"Kami sering lalai dalam menggunakan masker padahal ini penting. Terimakasih untuk edukasinya," ucapnya. 


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama