Menuju 57 Tahun Pemasyarakatan, 2 UPT Pemasyarakatan Wilayah Banten Sabet 3 Penghargaan



Menuju 57 Tahun Pemasyarakatan, 2 UPT Pemasyarakatan Wilayah Banten Sabet 3 Penghargaan



Dalam rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menggelar Refleksi Pemasyarakatan bertajuk "Menuju 57 Tahun Pemasyarakatan" yang digelar di Ballroom JS Luwansa Hotel, Jakarta. (26/04/2021) 

Dalam momen tersebut, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan memberikan penghargaan kepada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Petugas Pemasyarakatan Berprestasi sebagai Apresiasi atas kinerja, dedikasi, komitmen dan integritas dalam memajukan Pemasyarakatan Indonesia. 

Patut berbangga, 2 UPT Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten berhasil menyabet 3 penghargaan. Penghargaan diraih Rutan Kelas I Tangerang sebagai Terbaik I dalam Penyelenggaraan Makanan bagi Narapodana/Tahanan dan Anak se- Indonesia Tahun 2021 dan Lapas Kelas III Rangkasbitung sebagai Terbaik III di kategori yang sama. Dan Penghargaan Terbaik I Kategori Layanan Kerjasama bagi Lapas Kelas III Rangkasbitung. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih jajaran Kanwil Kemenkumham Banten. 

"Penghargaan ini adalah motivasi bagi seluruh jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten untuk menjadi lebih baik lagi. Tetaplah semangat bekerja penuh dedikasi, berkomitmen menjaga integritas moral, serta berkeyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik", pesannya. 

Va/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama