Serda Andi Babinsa Koramil 06/Jtu Ajak Warga Kuatkan Prokes



Serda Andi Babinsa Koramil 06/Jtu Ajak Warga Kuatkan Prokes

Tangerang,anekafakta.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Jtu Kodim 0506/Tgr melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) berkunjung lingkungan warga masyarakat Kelurahan Priuk Jaya Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Rabu (28/04/2021).

Komunikasi sosial yang di lakukan Babinsa yaitu sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi saat ini masih pandemi Covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 06/Jtu Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, kesempatan tersebut Babinsa Koramil 06/Jtu Serda Andi ajak warga Prokes agar warga tetap menjaga kesehatan.

"Serda Andi memberikan edukasi tentang penyebaran Covid-19 terkait dengan protokol kesehatan, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya warga masyarakat dapat sadar tentang penggunaan masker, cuci tangan dan jaga jarak selama aktifitas di luar rumah," katanya.

 Menurut Danramil, sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan. "TNI mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan termasuk pemberantasan covid 19 dengan cara setiap rumah menyediakan tempat cuci tangan untuk menerapkan protokoler kesehatan. Ini untuk memberikan support kepada warga masyarakat agar tetap mentaati peraturan pemrintah yang saat ini dicanangkan" jelas Danramil.


(sumber kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama