Tekan Penyebaran Covid, Koramil 02 Curug Lakukan Operasi Wilayah


Tekan Penyebaran Covid, Koramil 02 Curug Lakukan Operasi Wilayah

Tigaraksa,anekafakta.com

Untuk menekan penyebaran virus Covid 19, Koramil 02 Curug bersama Polsek Curug melakukan patroli wilayah untuk melakukan operasi PPKM meliputi di Perum Aryana, Jalan Raya Binong dan Jalan Raya Gatot Subroto Depan Indomart Bitung 2, Selasa malam (27/04/2021).

Sebelum melakukan patroli wikayah dilaksanakan  kegiatan Apel gabungan TNI-POLRI pembagian tugas dalam rangka operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM MIKRO) Penegakan  disiplin Protokol kesehatan.

Pengambil Apel dilakukan langsung oleh Iptu Murbiyanto Kanit Reskrim Polsek Curug yang Di Ikuti anggota Koramil 02/Curug Sertu Wignyo Dumadi dan
Polsek Curug 8 orang dipimpin Iptu Nurbiyanto.
  
"Dalam patroli wikayah operasi PPKM mikro personil gabungan memberikan imbauan Kepada masyarakat yang melintas di jalan raya yang masih mengabaikan Prokes agar menggunakan masker," ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono.

Menurut Danramil kegiatan operasi PPKM mikro berhasil menjaring 5 warga dan langsung di berikan sanksi pus up dan membaca pncasila dan memberikan masker.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama