DPD GMDM Jawa Barat Kolaborasikan Program Indonesia Bersih Dari Narkoba Dengan BNPT


DPD GMDM Jawa Barat Kolaborasikan Program Indonesia Bersih Dari Narkoba Dengan BNPT


Bertempat di kantor Badan Nasional Penanggulangan Teroris ( BNPT ) jalan Anyar 1221 , Sukahati Kecamatan Citeurep bogor Jawa Barat DPD GMDM  Jawa Barat jalin kerjasama dengan BNPT ,Senin 3 Mei 2021 .

Brigjen Pol Ahmad Nurwahid selaku Direktur cegah BNPT dan didampingi kasubid kolonel Pas Jatmiko menyambut baik kehadiran dari team , Dewan Perwakilan Daerah Garda mencegah dan mengobati ( GMDM ) .

Dalam kegiatan persiapan kerja sama untuk program BERSINAR , Bersih narkoba dan radikalisme , mengingat kejahatan penyalahgunaan narkoba dan radikalisme di Indonesia sangat tinggi jadi kerjasama anatara GMDM dengan BNPT sangatlah perlu untuk kita sama sama jaga bangsa kita Indonesia dari bahaya narkoba dan radikalisme . Ungkap direktur cegah BNPT .

Team DPD GMDM Jawa Barat , ketua DPD , Sekretaris , kepala bidang penyuluhan dan teamsus mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BNPT yang sudah menyambut baik  GMDM .

 Bang Bilal selaku ketua DPD GMDM Jawa Barat menyampaikan dalam narkotik crime Indonesia mengalami lost generasion karena narkoba dan jangan terjadi lost peradaban dikarenakan paham radikalisme tumbuh di Indonesia .

Selama ini GMDM bergerak di bidang pencegahan  penyalahgunaan narkoba di anak anak sekolah dan masyarakat luas dan kali ini kita akan berkolaborasi dengan BNPT terkait masalah radikalisme yang ada di Indonesia . Dan ini merupakan awal yang baik untuk kita sama sama jaga anak Bangsa dari bahaya narkoba dan radikalisme . Tegas ketua DPD GMDM jawa barat , Bang Bilal .
Sumber : Agus Karyanto Humas DPP GMDM.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama