Koramil Teluknaga bersama Polsek Laksanakan Operasi PPKM di Kosambi

Koramil Teluknaga bersama Polsek Laksanakan Operasi PPKM di Kosambi

Tigaraksa,anekafakta.com

Memutus penyebaran Covid 19 dari kerumunan Koramil 01/ Teluknaga bersama Polsek Teluknaga melaksanakan Operasi PPKM di wilayah Kecamatan Kosambi, Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Trs, Sabtu (01/05/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01/Tln Kapten CPM Djalaluddin Putra mengatakan, untuk sasaran operasi PPKM di fokuskan di cafe pasar ramai dan pantai pasir putih Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Untuk persenil Koramil 01/Teluknaga yang di turunkan sebanyak 3 personil yang di pimpin sebagai penanggung Jawab Danramil 01/ Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra dan Polsek Teluknaga AKP Antonius.

"Operasi PPKM melaksanakan imbauan dan  tindakan terhadap masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan Covid 19, terutama yang tidak memakai masker dan mengingatkan dan menegur kepada pengusaha dan pemilik Ruko/ pedagang," ujar Danramil.

Menurut Danramil, personil gabungan TNI-polri memberikan imbauan terus menerus kepada masyarakat tentang disiplin laksanakan Protokol Kesehatan 5 M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Merumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Danramil menambahkan, kegiatam Operasi PPKM bersama Polsek Teluknaga dan Satpol PP ini akan terus dilaksanakan bersama sama seluruh Gugus Covid 19 Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi serta masyarakat.

"Hal tersebut untuk menekan penyebaran virus Covid 19, agar cepat selesai pandemi Covid 19 ini," jelasnya.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama