Patroli PPKM Anggota Koramil Curug Amankan 7 Orang Minum Miras


Patroli PPKM Anggota Koramil Curug Amankan 7 Orang Minum Miras

Tigaraksa,anekafakta.com

Dalam menekan penyebaran virus Covid 19, Koramil 02 Curug bersama Polsek Curug saat melakukan patroli wilayah untuk melakukan operasi PPKM malam hari anggota Koramil 02/Curug berhasil menjaring 5 pelanggar Prokes tidak menggunakan masker dan mengamankan 7 orang minum Miras, Sabtu malam (01/05/2021).

Tujuh orang tersebut merupakan muda mudi yang telah meminum minuman keras di depan kolam renang Perum Aryana dan selanjutnya di amankan di Polsek Curug untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, warga yang terjaring PPKM mikro yang tidak menggunakan masker di kenakan sanksi pus up dan sanksi sosial, dan di perintahkan untuk bubar kembali ke rumah masing-masing.

"Dalam patroli wikayah operasi PPKM mikro personil gabungan memberikan imbauan Kepada masyarakat yang melintas di jalan raya yang masih mengabaikan Prokes agar menggunakan masker," ujar Danramil.

Sebelum melakukan patroli wilayah dilaksanakan  kegiatan Apel gabungan pembagian tugas dalam rangka operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM MIKRO) Penegakan  disiplin Protokol kesehatan.

Menurut Danramil, kegiatan PPKM dilakukan di wilayah Koramil Curug tepatnya Kelurahan Curug Kulon Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama