Ops Yustisi, Danramil 14/Png: Covid-19 Mengintai Kita, Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Ops Yustisi, Danramil 14/Png: Covid-19 Mengintai Kita, Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Tigaraksa,anekafakta.com

16 personil gabungan dari Koramil 14/Panongan, Polsek dan Satpol PP  menyebar di tiga titik lokasi di Jl Raya Utama Citra Raya Kel. Mekar Bakti, Jl Raya Pertamina Ds. Panongan dan Pasar Modern Citra Raya Jl Raya AMD Ds. Ciakar Kec. Panongan, Sabtu (22/05/2021).

Dalam pelaksanaannya, Danramil 14/Png Kapten Arh Hari S bersama Kapolsek Panongan pimpin langsung jajarannya dalam Ops yustisi gabungan PPKM untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam penyampaiannya, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE  melalui Danramil 14/Png Kapten Arh Hari S menjelaskan, dimasa Pasca Lebaran, kita mengantipasi terjadinya penyebaran covid-19 disaat sebagian warga baru pulang mudik usai lebaran.

" Selain itu, Ops Yustisi ini, kita terus berupaya menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga dan pengusaha agar tidak mengabaikan aturan pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19." Ujar Danramil.

Lanjut Danramil, kita juga memberikan tindakan kepada pelanggar protokol kesehatan dan memberikan teguran lisan kepada pengusaha/Pedagang yang tidak mengikuti peraturan protokol kesehatan serta memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun di pinggir jalan dan di pasar.

"Jangan kita abaikan protokol kesehatan demi menjag kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Virus ini tidak memilah milih siapa yang terpapar. Dan antipasi yang efektif salab satunya dengan menerapkan secara ketat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dimanapun kita berada, " tegas Danramil.

Eva/Red

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama