Serda Sukma W Lakukan, Imbauan Warga Pakai Masker

Serda Sukma W Lakukan, Imbauan Warga Pakai Masker

Tangerang,anekafakta.com

Membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serda Sukma W Babinsa Kelurahan Pedurenan Koramil 04/Ciledug melakukan sosialisasi Imbauan untuk selalu menggunakan masker saat di pasar tradisional.

Sosialisasi di lakukan anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

Sosialisasi new normal berupa imbauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran Mall Borobudur, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Penegakan dan pengawasan di pasar tradisonal untuk memutus penyebaran virus Covid-19," ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Dalam penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional dan Mall untuk memberikan imbauan untuk terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang. 

Eva/Red

(sumber kodim 0506/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama